Thursday, March 7, 2013

Nyanyian Rinduku


Aku dan kamu…
Apakah akan terus berlanjut
Atau hanya sampai waktu itu saja?
Akankah ada kisah-kisah baru dibalik kita berdua?
Akankah kau dan aku dipertemukan kembali?
Entahlah..
Aku dan kau juga pasti tidak tau
Akan seperti apa jalan hidup ini
Aku hanya berharap yang terbaik kepada Tuhan
Bilamana takdir dapat mempertemukan kita kembali
Yang mempersatukan aku dan kamu menjadi kita
Namun aku tak au kapan
Kau…
Apakah ada sedikit rindumu untukku?
Yang ada  dihatimu?
Aku…
Terus mengingatmu disini
Tanpa engkau rasanya mustahil bisa bertahan
Tapi aku menunggu…
Aku minta maaf bila pernah membuatmu malu dan kecewa
Aku tak pernah mencoba mempermainkan engkau
Didalam hatiku
Sesungguhnya namamu masih terukir
Entah sampai kapan akan kusimpan
Ingatanku tentangmu masih tersimpan dalam memori ini
Dan ini hanya sebuah “Nyanyian Rinduku”

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here