Saturday, July 18, 2015

10 hal yang gue suka tentang Ulang Tahun gue ☺



 
   Hai semuanya! Hari ini gue ulang tahun, eh gak sebenernya kemaren deng ini tanggalnya gue setting jadi tanggal kemaren aja wkwk. Gue bakal nulis 10 hal yang gue suka tentang ultah gue.


Ini buatan Rachel, temen gue. Thanks banget ya Chel :)

    Dan inilah 10 hal yang mungkin juga kalian rasain dan gue juga rasain : 

▶ Gue bersyukur masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk terus hidup di dunia ini, meski gue tau gak semua orang suka sama gue, pasti ada aja kan orang yang benci sama gue,  tapi gue bersyukur masih bisa menikmati hidup ini. 

▶ Gue bersyukur, sangat bersyukur karena gue masih diberi umur hingga hari ini dan entah sampai kapan *karena ini rahasia Ilahi*

▶ Gue bersyukur karena gue masih bisa mengejar resolusi-resolusi, harapan, dan impian gue untuk jadi nyata, meski belum semuanya terwujud dan jadi nyata.

▶ Gue bersyukur karena gue ulang tahun ditanggal yang cukup istimewa,  yaitu 19 Juli 1997 (19/07/97), yang menurut gue cukup unik dan gak semua orang mendapatkan tanggal lahir cantik itu :D

▶ Gue bersyukur karena masih diberi waktu untuk jadi orang yang lebih baik lagi, orang yang lebih disenangi lagi.

▶ Gue bersyukur karena masih diberi waktu untuk introspeksi diri dan mencoba membuang sifat-sifat buruk gue.

▶ Gue bersyukur karena Tuhan telah menciptakan gue dengan sedemikian rupa, yang mungkin gak sempurna *karena memang gak ada manusia sempurna didunia ini*, tapi tentu gue akan berusaha untuk lebih baik lagi,  bukan lebih sempurna. 

▶ Gue bersyukur karena gue sempat ngerasain rasanya jadi anak 17 tahun (tepatnya setahun yang lalu), sekarang umur gue 18 tahun :p *cukup tua*

▶ Gue bersyukur diberi berkah di hari ulang tahun gue, dan tahun ini, sebelum gue ultah, gue dapet tanggokan (thr) lumayan banyak *berapa emang jumlahnya? rahasiaaa! Gue gak mau riya. Gue bersyukur dengan berkah dan rezeki yang gue dapatkan ini. Sungguh Allah itu maha adil dan maha pemberi. 

▶ Dan yang terakhir, gue bersyukur karena masih ada yang inget dan ngucapin hbd/say ultah ke gue. Ya, meski gak banyak-banyak banget yang bilang, seenggaknya ada lah. Dan kebanyakan yang dari social media yang ngucapin itu dari Facebook. Okelah, gue jarang main Facebook, tapi seenggaknya ada yang inget ulang tahun gue. Siapapun orangnya, baik itu keluarga gue, saudara gue, sahabat dan temen-temen gue, bahkan orang yang gak gue kenal, gue sangat senang masih ada diucapin sama kalian semua.  Dan itu berarti,  masih ada yang peduli dan ingat sama gue, terutama ultah gue.

    Okelah. "Yang terpenting dari ulang tahun adalah do'a dari orang-orang sekitar, bukan hadiah/kado, juga introspeksi diri kita untuk lebih baik lagi." :)

2 comments:

  1. Banyak juga hikmahnya... saya mah belum pernah ngerayain ultah. Jadi cuman bikinin orang lain kata-kata ultah..:(

    ReplyDelete

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here