Saturday, October 15, 2011

Catatan Hati Gue ツ

Gue sadar gue bukan seseorang yang sempurna
Jujur aja, gue sering bikin orang kesel karena ulah gue
Gue sadar gue ini cuma manusia biasa
Yang udah berbuat begitu banyak kesalahan dan dosa
Yang itu semua gak keitung sama diri gue sendiri
Gue tau gue ini bukan siapa-siapa buat kalian semua
Gue sadar kok gak semua orang suka sama gue
Gue tau yang benci sama gue juga banyak
Jujur aja mungkin diantara mereka ada yang gak seneng dengan kehadiran gue
Gue tau kok...
Gue sadar gue cuma manusia biasa
Kadang gue suka merenung apa yang gue lakuin hari ini
Gue berfikir pasti ada aja kesalahan yang gue bikin
Gue tau gue gak sempurna
Gue tau kekurangan gue banyak banget
Tapi gue mohon...
Kalo gak suka sama gue lebih baik ngomong depan gue
Gue gak bakal marah
Karena kalo kalian bilang...
Gue bisa tau apa kesalahan gue
Gue bukan manusia yang sempurna
Gue bukan manusia yang tanpa Dosa
Ini hanya sepenggal cerita
Tentang Catatan Hati Gue ...

2 comments:

  1. So, Kesimpulan dari semua ini adalah..manusia itu tak ada yang sempurna...nice post..salam kenal ya..jgn lupa kunjungi blog saya http://madz666.blogspot.com/ :)

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here