Wednesday, December 21, 2011

Harusnya 'aku' bukan 'dia'

Aku yang dapat menerimamu apa adanya
Aku yang dapat mencintaimu setulus hatiku
Aku yang dapat setia kepadamu
Itu aku...
Harusnya ‘aku’ bukan ‘dia’ yang kau pilih
Hatiku utuh untukmu
Hanya aku yang dapat menerimamu apa adanya
Hanya aku yang dapat setia kepada dirimu
Kau satu-satunya cinta dalam hidupku saat ini
Tak ada yang lain, hanyalah dirimu
Sudahlah kasih, tinggalkan saja dia
Berpalinglah kepadaku...
Rangkailah cerita indah kita dengan cintamu
Aku...
Orang yang menyayangimu
Buka matamu dan janganlah terlelap akan mimpimu tentangnya
Ada aku yang selalu ada untuk dirimu
Hanya untuk dirimu...
Karena kau satu-satunya
Cintailah aku...
Orang yang mencintaimu
Dengan setulus hatinya itu aku
Cintaku hanya untukmu
Harusnya ‘aku’ bukan dia yang ada dihatimu

Penjelasan :

Puisi ini dibuat, buat seseorang yang sudah memiliki kekasih. Ia mengarapkan yang dipilih oleh orang yang ia cintai adalah dia bukan kekasihnya. Sama kayak kisah gue. Sayang memang cintaku hanyalah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Jangan menangis dan bangkitlah! Buat seseorang yang sedang patah hati dan terluka hatinya :')

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here