Sunday, October 30, 2011

Arief Muhammad (@Poconggg) di Majalah Kawanku ☺

     Hei semua. Coba lo liat deh Kawanku Edisi 110 yang terbaru. Dihalaman 88-89 ada Arief Muhammad (@Poconggg) !! Do you know @Poconggg ? Gak tau? NDESO dong haha._.
     Menurut gue Kak Arief itu ganteng juga ya. Pertama gue tau ternyata aslinya si @Poconggg ini ganteng pas kebongkar identitasnya itu lho. Disitu ditulis," confession of a POCONGGG. Dikit banget nih Artikel yang bisa ditampilin di Kawanku. Tapi lumayanlah, jadi tau sedikit-sedikit Infonya, hihiw :3. Coba kalian perhartiin deh, Kak Arief ini di Twitternya @Poconggg eksis banget, ya? Coba lo perhatiin deh, gak nyampe sehari aja Followersnya udah naik beribu-ribu *Envy?*. Buzet, kalo kita mah gak mungkin ya, kecuali kalo lo artis, haha-_-. Disini terbongkar rahasianya Kak Arief, antara lain:
  • Ternyata Kak Arief ini penakut! Katanya kalau kebangun malem-malem, terus kebelet pipis, dia minta bangunin orang buat bangunin orang. wkwk ternyata begitu toh
  • Pas masih sekolah, Kak Arief ini sering banget terlambat. Katanya sih ini karena kebiasaan begadangnya. 
  • DiMajalah ini juga dijelaskan, Kak Arief dulunya punya cita-cita jadi Dokter. Tapi, karena kakaknya sudah jadi Dokter, ia memilih Profesi lain. Sekarang Kak Arief milih Jurusan Hukum, katanya sih dia pengen jadi Pengacara. Gue bantu do'anya deh Kak, semanggat ya :)
  • KakArief sayang banget sama Keluarganya, apalagi sama Nyokapnya. Hmm..patut ditiru nih
  • Katanya Kak Arief malu PDKT ke Cewek duluan. Haha
  • Disini juga dijelaskan, Kak Arief bersyukur banget sama keadaanya sekarang. Katanya dia juga gak suka jadi orang yang terlalu sibuk, maklumlah, lo kan terkenal, Kak
  • Kak Arief ini lagi sibuk banget buat filmnya Poconggg juga Pocong (sama kayak bukunya dong?). Dan dia juga sibuk menggarap program di salah satu stasiun TV. 
Wew, cuma ini aja yang bisa gue sampein. Ini gue kasih Covernya dan halaman yang ada Kak Ariefnya. Hehehe :D


  Di Covernya ada Kakak gue, Bruno Mars, haha *ngimpibanget*


Nah ini nih! Gak keliatan ya? Beli aja deh Majalahnya yang edisi 110. Harganya RP.15.000 aja kok :) . Cek di Halaman 88-89 yang ada Kak Arief Muhammad (@Poconggg) nya !

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here