Monday, April 4, 2011

Back to School, Back to Activity

        Back to School, Back to Activity yang artinya, kembali ke sekolah, kembali beraktifitas.Kemaren baru libur seminggu (kelas 9 lagi ujian, jadi libur deh).Lumayanlah buat istirahat sejenak.
       Hari ini kan masuk lagi, jadinya Back to School, Back to Activity, deh.Soalnya kalau sekolah otomatis aktifitas kita jadi lebih banyak daripada dirumah, kan?Soalnya kalau libur, paling kerjaan saya cuma main internet, makan, tidur dan bernafas (kalau gak nafas mati, dong?) Ha..ha...ya, memang cuma itu kerjaan saya.Tapi anehnya, kalau sekolah malah saya males, kalau libur malah saya bosen (mau jadi apa???)Hoalla...ya memang seperti itulah anak-anak jaman sekarang.Kalau sekolah males aja, abis kadang-kadang suka sebel sama tugas-tugas dan ulangan yang setumpuk banyaknya.
         Aduh...mana ada tugas ngafalin lagu Manuk Dadali, lagi.Mana bisa saya nyanyi lagu sunda, kalau lagunya Justin Bieber saya mau deh, saya kan bukan orang sunda, tapi terpaksalah ): , parahnya notnya juga perlu dihafal juga lagi, tambah puyeng deh, nih kepala.
           Enaknya kembali ke sekolah adalah ketemu temen-temen lagi!!! Kan kalau libur mana bisa ketemu kalau gak kebetulan atau ada urusan apalah gitu.
            Untung aja tadi gak jadi ulangan IPS yang tentang Atmosfer dan Hidrosfer, syukurlah gak jadi :).Soalnya saya memang belum siap ulangan, jadi untuk sementara ulangannya ditunda hari Jum'at, deh.Semoga dapat nilai bagus, deh.
           Karena di sekolahlah kita bertemu dengan banyak teman dan karena sekolahlah kita bisa bersosialisasi bersam teman dan guru-guru (gak tau deh apa lagi yang mau diajak bersosialisasi).
          Ya, walaupun minggu kemaren libur seminggu, tapi tugas tetap ada.Contohnya: Mengerjakan Makalah IPS Sejarah, untung aja itu kerja kelompok, tapi kebanyakan saya yang ngerjain juga, sih :P, dll.Makalah kelompok saya lengkap lo, itu tentang kerajaan islam, kalau mau lihat hasilnya, di blog saya ada, kok, judulnya: http://cindy-sangdewicinta.blogspot.com/2011/04/kerajaan-kerajaan-islam-di-indonesia_9564.html.Menurut saya itu sudah cukup lengkap, gak tau deh kalau menurut anda bagaimana :D.
         Kata guru-guru di sekolah saya sih, katanya bulan ini bakal banyak libur. Horeee...enak dong!!!Yah, tergantung keadaan juga, sih?
Hmm...ya jadi rajin-rajinlah ke Sekolah.Kan kalu rajin, kita juga yang untung.

Semanggat Sekolah!!!
Cindy

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here