Wednesday, January 26, 2011

my first love story (part 1)

    Hai, perkenalkan!Namaku Marina.Aku lagi suka bangget sama seseorang, namanya Mario, eh, kok mirip nama aku, ya?Wah, jangan-jangan jodoh lagi, waduh ngarep bangget aku ini, ya!
    Aku udah suka sama Mario sejak SD dulu, sekarang aku udah SMP kelas VII, tapi aku masih suka sama dia, bisa dibilang Mario itu adalah my first love ku, lho! Tapi aku masih jomblo, karena memang gak ada orang lain yang aku suka selain dia(setia bangget ya aku!)ya, namanya juga cinta mati, mau gimana lagi coba?Aku juga gak tau kenapa aku bisa suka sama dia(gak tau kok bisa suka, sih?).Ya, tapi memang itulah kenyataanya mau diapakan coba?
    Mario itu manis bangget senyumnya!Aku gak tau dia suka sama aku atau gak.Setiap dia Ultah, pasti aku ngasih kado bikinan aku sendiri(rajin bangget, mbak!!!), ya namanya juga suka, pasti perhatian, dong!Pertamnya mungkin aku benci sama dia karena dia suka ngejek aku, tapi lama-lama kok jadi beda, ya?Kayak ada getar-getar cinta di hati ini, pas liat mukanya, aku langsung tersepona(terpesona, mbak!), he..he.
     Mario adalah cowok pertama yang paling kucintai, dulu ada sih cowok yang aku suka, tapi cuma suka doang, bukan cinta, ya!Gak tau kenapa, sejak kelas V SD, aku udah suka sama dia.Nah, perasaanku ini bertambah besar sejak memasuki kelas VI dan apalagi pas SMP ini.Tapi sayang, Mario SMPnya bukan di SMP aku, jadi aku gak bisa ketemu dia sesering di SD dulu, deh! Jauh dimata dekat dihati, itulah keadaanku sekarang.

Tunggu lanjutannya di: my first love (part 2), ya!!! 
cerita ini dibuat karena pengalaman saya sendiri

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here