Wednesday, January 5, 2011

Andaikan

andaikan aku dapat bertanya kepada ALLAH SWT
aku ingin bertanya siapakah jodohku
andaikan orang yang kucintai mencintai seperti aku mencintainya
aku akan bahagia seumur hidupku
andaikan aku dapat meraih bintang dilangit
aku akan mengajukan sebuah permintaan pada Bintang
andaikan semua orang punya sifat baik
pasti semua orang di dunia ini masuk SURGA
 andaikan didunia ini tidak ada korupsi
pasti akan meringankan beban mereka yang kekurangan
andaikan dibumi ini tak ada perusakan alam oleh manusia
pasti alam ini akan lebih indah
andaikan didunia ini tak ada saling membenci
pasti dunia akan damai dan tentram
andaikan didunia ini semua orang berlaku jujur pada dirinya sendiri dan orang lain
pasti dunia ini akan lebih sejahtera
andaikan aku dapat memeluk bulan
aku akan terbang dilangit malam

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here