Thursday, January 27, 2011

my first love story (part 2)

Lanjutan dari: my first love story (part 1)

       Rasa rindu itu pasti ada, tak dapat dipungkiri, begitu sulitnya diriku untuk melupakannya.Coba dia ada disini, pasti aku tak akan sebosan ini.Aku ingin bertemu dengan Mario, karena sudah sekitar 7 bulan ini aku belum pernah melihat wajahnya yang manis itu lagi.
      Ku percaya cinta ini tak dapat hilang, karena memang hanya dia yang ku cinta.Tak ada orang lain yang aku cinta selain dirinya."Na, lo kok dari tadi bengong mulu, sih?Mikirin siapa, nih?Pasti lagi mikirin Mario, ya?"kata Alin, teman sebangku ku."Lo ini mau tau aja, deh!Yah, memang kalau lagi mikirin Mario kenapa?Kalau gw suka, pasti gw mikirinlah!"kata aku tak mau kalah.Tapi, apa yang dikatakan Alin itu benar juga, sih!
     Sebenarnya aku pengin banget ketemuan sama Mario, tapi rumahnya Mario jauh dari rumah aku, aku kan gak boleh pergi jauh-jauh kecuali sama orang tua aku!Kalau sama orang tua, bukannya gak mau, tapi orang tuaku agak rese, sih!Apalagi ketemu Mario, takutnya mereka nyangka macam-macam lagi(padahal aku cuma pengin ketemu doang, kok).
     Tapi aku ingat, kalau nanti aku liburan Sekolah, aku bisa ke rumah Mario, karena kebetulan ayahku bekerja gak jauh dari rumahnya Mario itu!Jadi, ayahku bekerja, aku tinggal mampir ke rumah Mario!Akalku brilian juga, kan!
     Liburan Sekolah masih sebulan lagi, berarti gak lama lagi aku bisa ketemu Mario, dong!(tapi jangan seneng dulu, mbak, belum tentu orangnya ada di rumah, apalagi pas liburan, kalau Mario pergi bareng keluarganya, kan mungkin aja, mbak!).
    Hari-hari jadi terasa lambat berjalan(mungkin karena kangen sama Mario terus, mbak!).Tapi, aku tetap menjalani hari-hari dengan semestinya.
    "Lo gak usah khawatir, Na!Kalau Mario emang buat lo, kalau Mario emang tercipta buat lo, dia pasti bakal nerima lo apa adanya, kok!Tenang aja, Na!Kalau masih banyak jalan menuju Roma, impian lo pasti bakal tercapai, deh! Percaya deh, sama gw, gw kan sahabat lo, jadi gw tau semua masalah lo, Na!"kata Farrah, sahabatku dari TK.
     Sekitar seminggu lagi liburan, semoga aja kalau aku ke rumahnya, aku ketemu sama dia, ya!Soalnya kan kangen bangget, 7 bulan udah gak ketemu sama Mario!Tapi, selain pengin ketemu Mario, aku juga kepengin ketemu teman-teman SD aku dulu!Mereka masih ingat aku gak, ya?Semoga aja masih ingat, deh!Dan semoga Mario juga ingat sama aku, seperti aku ingat sama dia!

Tunggu lanjutannya di: my first love story (part 3), ya!!!
      cerita ini dibuat karena pengalaman saya sendiri

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here