Thursday, January 27, 2011

Seperti Bintang series 1

    "Hai, Rin!Di langit banyak sekali bintang yang bertaburan, ya?Sanggat indah menyelimuti langit dimalam hari"kata Tina, sahabatku."Iya, Tina bintang adalah anugerah untuk kita semua, aku pun senang memandang bintang yang bertaburan menyelimuti langit di malam hari, Bintang...aku meminta seribu impianku terkabul, termasuk cita-cita dan masa depanku.Oh, iya Rin, pendapatmu tentang bintang apa?"tanya sahabatku itu kepada ku."Pendapatku tentang Bintang adalah tetaplah bersinar di kegelapan ini, bintang... kau adalah anugerah dari sang maha pencipta untuk kami semua, itu harapanku, Tin!"kataku sambil tersenyum.Ini sudah malam, Tin, kita pulang dulu, ya!!!
     Esok harinya Ririn dan Tina berangkat sekolah bareng, sesampainya di sekolah, ada sesuatu yang menimpa mereka berdua."Eh, kamu Ririn sama Tina kalian itu berharap sekali bintang di langit akan mengabulkan permintaan kalian!Ih, kalian itu lebay banget, sih, masa kalian percaya banget sama bintang di langit?"kata teman-teman yang suka mengejeknya.Tapi, didalam hati Ririn dan Tina selalu berharap bahwa bintang memang anugerah untuk kita semua dari sang maha pencipta.
     "Ada apa ini ribut-ribut?Coba bilang sama Ibu apa yang terjadi!"kata Ibu Fenn.Tina pun menjawab, ini, Bu, sesampai kami di sekolah, kami diledek sama mereka, karena kami menyukai bintang dilangit."Mereka bilang kami itu aneh, bu!"kata aku."Oh, masalahnya begitu, hmm...ya..bintang kan juga ciptaan Tuhan, jadi tak apalah kalau Ririn dan Tina mengangumi keindahan bintang, bintang memang indah, kok!"kata Ibu Fenn sambil tersenyum.
        Aku dan Tina akan selalu mengapai mimpi, dan mewujudkan cita-cita kami masing-masing.Aku ingin menjadi penyanyi terkenal, sedangkan Tina ingin mejadi bintang film/bintang sinetron.Memang benar kata Ibuku, apa yang orang kata belum tentu seperti yang kita harapkan dan apa yang orang katakakn itu belum tentu benar.
      Nah, pada malam harinya, aku dan Tina bernyanyi bersama sambil melihat seribu bintang yang ada dilangit.Aku dan Tina pun mulai bernyanyi.Judul lagu yang kami nyanyikan adalah 'Seperti Bintang.

                                                      Seperti Bintang
                                             Cipt:Cindy Yusniarti Yandini

Aku berharap dan memohon kepada seribu bintang yang ada dilangit
Dan memohon
Kepada seribu bintang
Yang ada dilangit

*Reff:

         Oh...biarkan semua mengapai bintang di langit
         Oh...biarkan kita punya cita-cita setinggi langit
         Oh...biarkan semua punya harapan yang besar
         Oh...biarkan semua meraih bintang di langit

Tapi ku tau semua orang
Pasti punya cita-cita
Tapi biarkan semua berharap
Harapan yang ada di hati

Oh...biarkan kita bersinar seperti bintang di langit
Oh...biarkan keajaiban datang  dari bintang di langit
Oh...biarkan seribu bintang tetap bersinar di angkasa
Oh...biarkan  kita semua seperti bintang di langit
Oh...Tuhanku bertrima kasih..karena telah ciptakan bintang

     "Wah, lagunya bagus juga, ya!!! Betema mimpi tapi enak didengar."kata Tina.Aku pun menjawab, "iya, lagunya berlirik indah, ya!"Selain suka lagu yang bertema mimpi dan khayalan tersebut, aku dan Tina juga senang kalau ada film atau cerita yang bertemakan mimpi atau khayalan.

tunggu kelanjutan cerita ini di series selanjutnya!!!


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here