Monday, January 3, 2011

Dewi Cinta 2

Sang dewi cinta sedang tersenyum ramah
menyambut datangnya anugerah terindah
bunga cinta ditaman mekar indah, wangi semerbak, aroma wangi menjadi penghias, penawar, kerinduan
rindu pada sang pujaan
pujaan hati setiap insan
malam ini terasa mencekam
namun aku merasa kehangatan, hangatnya pelukan cinta dari seseorang yang aku cintai
kini aku bisa merasakan dan berangan-angan
mungkinkah dia akan menjadi milikku?
kadang aku berharap ia mencintaiku
oh...pemilik dan sang pencipta keindahan....kalau diperkenankan aku sangat mengharapkan
berlayar berdua menyebrangi lautan....lautan cinta yang abadi...agar dipelabuhkan di pulau yang kita diami
menemukan kesucian cinta sejati, keindahan, kesejukan dan kedamaian
dan tumbulah berjuta cinta sejati dihati kita berdua
untuk selama-lamanya

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here