Thursday, January 27, 2011

my first love story (part 3)

Lanjutan dari:my first love story(part 1 dan part 2)


     Tapi, mungkin gak, ya, kalau Mario itu juga ingat sama aku?Dia kan selama ini cuek sama aku, tapi mungkin dia malu nyatain cinta untukku.Tapi, aku yakin, pasti akan tiba saatnya cinta itu datang untukku.Aku hanya tinggal menunggu waktu saja.
     "Cinta pasti akan hadir untukmu, hanya kau yang perlu bersabar menunggu cinta sejatimu, karena cinta itu bisa datang dan cinta bisa kembali, kemudian cinta bisa hilang lagi, cinta sejatimu pasti akan menerimamu apa adanya".Kata-kata itu aku dapat dari teenlit yang penulisnya bernama Cindy Yusniarti Yandini.Aku punya banyak buku yang penulisnya Cindy Yusniarti Yandini, aku suka buku-bukunya karena isinya sanggat puitis.
      "Na, jalan-jalan, yuk! Kakak lagi bete banget nih di rumah terus!Ayo, Na, nanti kalau kamu ikut, kakak traktir, deh! "Hmm, ya, Kak, aku ikut deh!!! Bener ya mau traktir!Entar bo'ong lagi!"kataku sambil bercanda."Ya, kamu gak percaya sama kakakmu yang baik hati ini, udah sana ganti baju dulu, gih!Mandi juga sekalian ya, dek!"kata kakakku."Ya, kakakku yang bawel, adekmu yang cantik ini mau mandi dulu,ya!"kataku sambil menuju ke kamar mandi.
     "Ayo, dek!!! Ntar gak kebagian tempat duduk di bus kalo kamu kelamaan, kakak tinggal nih, kalau kamu kelamaan, satu...dua..ti..."Ga, kataku sambil bersiap-siap pergi.
      Setelah menunggu bus cukup lama, kami pun sampai di Mall Kelapa Gading.Seperti yang kakak janjikan, dia mau traktir aku, lho!Aku dan kakakku langsung ke restoran Pizza Hut untuk makan.
    "Dek, dek, itu kok kayak Mario, dek?Samperin sana, dek!"kata kakakku."Yang bener, kak?Mana???"Lah, kamu yang suka masa gak liat sih, itu..tuh!Terus seperti ada yang menutup mataku dari belakang.Dan mataku dibuka lagi, ternyata dihadapanku ada Mario!Aku baru sadar hari ini aku lagi Ulang Tahun, ya, hari ini tanggal 19 juli, yang berarti aku memang sedang berulang tahun!
     "Kok kamu gak sadar, sih, kamu hari ini lagi Ulang tahun?Masa kamu lebih ingat ulang tahun aku, sih?"kata Mario sambil nyengir, senyam senyum."Selamat Ulang Tahun yang ke 13, Na! Semoga makin cantik
dan sehat selalu, aku cinta kamu Marina!"kata Mario kepadaku."Aku juga cinta bangget sama kamu, Mario, berarti kita udah jadian, dong?"kataku penasaran."Ya, Na, kita memang udah jadian, sayang!"kata Mario.
      Kakakku pun menyalakan lilin di atas kue ulang tahunku.Setelah semua bernyanyi, kami pun makan-makan pizza.
     "Ciee...yang udah jadian nih, yee, kita memang udah sepakat kasih kejutan ke kamu, Na!Kakak kan tau, kamu itu suka banget sama Mario, ternyata Mario juga suka sama kamu, semoga cinta Marina dan Mario adalah cinta sejati!"kata kakak sambil tersenyum menggoda.
      "Makasih ya, kak, udah kasih kejutan yang sanggat berarti buat aku, kakak baik, deh!"kataku sambil tersenyum."Sayang, kita jalan-jalan berdua, yuk!"kata Mario sambil mengandeng tanganku.Ciee...ciee...teriak kakakku.
      Ini adalah pengalaman yang paling berkesan untukku, karena akhirnya orang yang aku cintai juga mencintaiku juga.Terima kasih kakak, yang sudah membantu aku pada hari ulang tahunku ini!

   Cerita ini dibuat karena pengalaman saya sendiri, tapi dengan sedikit perubahan                                                      

                                                             TAMAT

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here