Tuesday, January 11, 2011

cinta dikala senja

disaat senja kutermenung
termenung memikirkan seseorang
seseorang yang sangat berarti untukku
seseorang yang sangat aku cintai
saat senja mulai terlihat
aku memikirkannya
ia adalah orang yang sangat aku cintai
orang yang sangat aku sayang
orang yang telah lama aku dambakan
disaat senja mulai berganti...
aku masih disini
termenung memikirkan dia
memikirkan dia ada disampingku
bersamaku...
melewati indahnya hari bersamanya
aku ingin dia terus bersamaku
merasakan indahnya hari bersamanya
memandangku dengan cintanya
aku ingin dia ada disini
memelukku dengan sejuta kasih dan sayangnya
aku ingin dia selalu ada untukku
karena begitu sunyi dan sepi...
bila ia tak ada
aku ingin dia ada disini
karena begitu begitu besar diriku merindukannya
mengharapkannya dengan sejuta harapanku
aku masih termenung disenja ini
aku takkan pernah bisa melupakannya
karena dirinya begitu berarti untukku
bila ia tercipta untukku
aku ingin melewati hari-hari bersamanya
melihat bunga-bunga bermekaran
melihat daun-daun berguguran
melihat kupu-kupu berterbangan
melihat pelangi diawan dengan sejuta pesona
melihat bintang-bintang bersinar
melihat awan-awan dilangit
membuatku ingin terbang tinggi bersamanya
membuatku ingin melayang jauh bersamanya
aku ingin dia selalu menemani hari-hariku
menghiburku dikala aku sedih
mengusap air mataku disaat aku menangis
aku takkan bisa hidup tanpa dirinya
ada cinta dikala senja
cintaku pada dirinya
aku takkan pernah melupakannya
karena hanya dirinyalah yang aku cintai

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here