Thursday, October 25, 2012

Hmmm...


    Hai blog readers! Apakabar deh? Lumayan lama ya gak ngepos, hehe,maklum sibuk, kelas IX, harus banyak-banyakin belajar. Tadi siang udah dibagiin sih raport bayangannya, hasilnya lumayanlah, setidaknya meningkat daripada kelas VIII kemarin. Bersyukur, tapi harus tetap berusaha lagi :D
     Alhamdulillah kabar gue baik. Sebenernya bannyak sih yang pengen gue pos, mungkin gak sekarang karena ini sumpah koneksinya lelet banget!
    Kelas IX ya menurut gue gimana ya. Yang pasti belum telalu taulah, karena belum terlalu lama juga. Soal hati dan perasaan gue, ue udah move on dari 'F', gue pikir ngapain gue suka sama orang yang sering nyakitin gue, dan dia jelek banget karena dia BOTAK! Butuh waktu setahun lebih buat move on. Daaannn, mungkin gue udah pindah kelain hati. Siapa? Guepun sebenarya bingung sama perasaan gue. Tapi oklah, kalo lo lo lo atau siapapun mau tau gimana caranya tau seseorang yang lo kagumi/lo sukai suka sama lo juga itu gampang. Gunakan aja feeling dan insting lo. Selain itu, lo liat matanya, karena mata gak bisa berbohong. Emang kadang meragukan sih, hati orang kan siapa yang tau. Bisa aja bilang gak suka, bilang najis, pura-pura cuek, atau ngetes kecemburuan dengan cara yang berbeda itu bisa jadi pertanda dia (seseorang) mungkin punya feel sama lo. Hehehe, perasaan seseorang memang misteri ya. Walaupun jomblo, percayalah gue mengerti soal cinta. Karena orang yang jomblo juga merasakan cinta lah. Gak ada manusia yang hidup tanpa cinta.
     Dan pendapat gue tentang kelas gue ya begini aja, diantara mereka pasti ada yang benci sama gue (hati-hati nanti jadi cinta lho sama gue), benci ya maksudnya gak suka sama gue. Tapi gue yakin ada orang yang suka, maksudnya ya nerima gue apa adanya. Daaannn, pastinya ada yang suka, masudnya ya nyimpen perasaan gitu ke gue, bukannya gr ya, tapi kan gue udah bilang pakai feeling, insting dan mata! Ya, menurut gue sih gitu.
     Sibuk, ya gue akhir-akhir ini sibuk. Bukan, gue bukan kerja kantoran gitu, tap ya sibuk sekolah. Tiap hari (Senin-Kamis) pulang pukul 15.00 karena ada PM (Pedalaman Materi). Kalo les malah bisa nyampe rumah baru pukul 17.00an kira-kira.
     Soal perasaan gue. Gue sendiri bingung, karena sebenarnya ada seseorang yang cukup menarik perhatian gue. Gue gak tau gue suka atau cuma kagum doang. Tapi, gak tau kenapa, dia beda aja sama cowok lain. Ya, tapi kabar-kabarnya sih ada yang kurang enak juga. Yang sungguh sungguh menyiksaku, sungguh sungguh menyiksaku. Gue gak mau publish karena ini Privasi, tapi kalo yang tau ya biarin aja, i don't care.
      Hhhhh, kayaknya udah mulai gaje nih. Segini aja, ya! Sekian dari gue, Terimakasih dan sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here