Saturday, November 10, 2012

Oh, I'm busy


    Hai semuanya! Apakabar deh? Hehehe, jawab dong kalo gue nanya, maksudnya ya lo yang liat kasih komentar, ya, hahaha *ngarep sekali saya. Kayaknya tahun ini gue gak bisa rajin update blog kayak dulu deh, soalnya sibuk woakakak, bukan sih bukan sibuk gimana-gimana, sibuk aja buat belajar dan dapet nilai bagus, maklum kelas IX nih, gue kan berharap bisa masuk sekolah favorit. Ada kemajuan sih kayaknya gue, salah satunya lebih rajin belajar. Tapi gak tau kenapa gue masih suka marah-marah sama orang-orang terdekat gue, hehehe maaf ya yang udah pernah kena. Gue memang agak galak sih, tapi gue sebenarnya baik kok, maka jadilah sahabatku *ada yang mau?
      Tugas menumpuk, gue kerjain. Terus besoknya dikasih tugas lagi. Emang gila sih. Gue berusaha untuk bekerja sendiri, tapi mau diapakan, kalo gue gak ngerti gue juga nanya lagi. Anehnya walau gue suka marah, gue suka kok ngeluarin joke, walau gue gak tau itu lucu, jayus atau malah gak lucu sama sekali. Tergantung yang denger kayaknya sih. 
      Sibuk banget sih gak terlalu. Tapi kalo buat waktu istirahat juga gak banyak. Ini nih yang bikin gue hampir gila *emang udah gila kali :p. Ada sih rencana kelas gue yang dulu VIII-2 buat makan-makan di Raja Gurame, kayaknya sih gue ikut tapi tergantung deh. Kalo bokap gak ada ya gue ikut, lagian itu kan cuma ngumpul-ngumpul doang yakan? Hehehe maklum. Dari segi umur gue lebih tua setahun kurang lebih sama temen-temen gue. Umur gue 15 tahun. Cukup dewasa bukan? Menurutgue sih iya. Harusnya gue udah SMA kelas X tapi mau diapakan gue masih kelas IX. Tentunya semua ini karena ada faktor tersembunyi sih sebenarnya :p dan yang jelas ini Privasi banget, orang yang gue kenal aja pada gak tau kok. Gue memang termasuk orang yang Introvert, soalnya gue kurang percaya sama orang bisa jaga rahasia atau gak, maklum banyak orang comel, huahaha :p. Dan ada acara menarik juga yang diadain Majalah Gadis tanggal 18 November nanti. Gak mahal sih katanya, cuma bayar 25.000 doang bareng Gadis dan J.Co donuts & coffee. Sibuk yakan. Kumpul di Raja Gurame aje tanggal 17 November. Tapi kayaknya bisa berjalan lancar gue atur. Semoga aja semua berjalan dengan baik-baik saja. Amin. Bantu do'a ya :)).
     Gue juga agak gemukan deh kayaknya akhir-akhir ini. Hehehe gak gemuk banget sih. Mungkin karena gue suka kecapekan,terus gue makan ya jadi gitu. Faktor banyak makan nih kayaknya ;p.
    Gue tetap semangat lah. Malah gue mau lebih semangat lagi. Harus bangkit dan gue harus tunjukkan. Yakin aja kok, kita punya kelebihan da kita berbakat, tanamkan hal itu didalam hati dan terapkan juga dikehidupan sehari-hari. Soal move on sih gue udah serius dan benar move on. Ngapain gue suka sama tuh orang lagi yakan, tuh orang udah terlalu banyak nyakitin dan cuma memberi harapan busuk, bukan palsu hahahaha. Tralalala, lo kelaut aje deh sono! :D
    Gue sebenernya pengen bisa sering update blog kayak dulu lagi. Karena sejujurnya ide diotak gue banyak banget. Ya, mungkin tahun-tahun kemudian akan seperti itu kok. Kalian tunggu aja, tetaplah setia mengunjungi dan jangan lupa juga mengikuti blog ini. Gue sangat berterimakasih. Tanpa visitors, blog gue pasti sepi banget. Masukan kalian diperlukan lho.
    Hmm...kayaknya bawel gue kumat nih. Segini aja deh. Terimakasih ya semuanya udah mengunjungi blog saya. Sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here