Friday, January 18, 2013

Banjir-_-"

   Jakarta kebanjiran!! Kemaren nih ya ujannya deres banget dan lama gitu, gue lagi disekolah tepatnya pas pelajaran TIK tau-tau banjir datang tiba-tiba-_-huuuh. 
   Karena kelas kebanjiran, jadi disuruh pulang deh semuanya. Gue pulang jalan kaki dan nyeker!! Pas nyampe rumah ternyata rumah gue juga kebanjiran. Sial. Yaudahlah. Nasib memang.
     Hari ini banjir sih udah surut. Kotor dan eeuuh, tenang lagi dibersihkan kok. Jakarta kebanjiran....hmm...semoga gaada banjir lagi. 
    Dah ah segini aja. Setau gue wilayah Jakarta pada kerendem, semoga yang udah surut cepet bersih dan semoga yang masih banjir cepet surut ya!

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here