Friday, December 21, 2012

Ketidakadilan cinta


    Kadang cinta itu gak adil. Kenapa gue bilang begitu? Karena tidak semua orang merasakan cinta yang mereka harapkan. Ada sebagian orang atau mungkin banyak orang yang cintanya tak terbalaskan. Gue sendiripun pernah merasakan hal itu, bisa dibilang sering malah, gue juga sebenernya kurang tau, karena gue gak bisa tau apa isi hati orang. Gue gak tau, diantara semua orang yang gue suka, ada gak sih salah satu diantara mereka yang suka sama gue? Maksud gue ya memendam rasa yang sama gitu deh. Aduh kalo mikirin jadi jelas aja bikin pusing mendadak nih. Pusing. Tapi udahlah boy or girl, cinta itu sebenernya luas. Cinta gak pernah salah kok, karena kita gak bisa tau kapan kita jatuh  cinta, kapan kita bisa ‘bahagia’ bersama seseorang itu, kapan kita bisa ‘move on’ dan lain-lain. Cinta memang aneh, bahkan cendrung buta. Orang yang sedang jatuh cinta itu suka berbuat hal yang aneh-aneh bahkan cendrung gila (mungkin). Kalo gak percaya silahkan instropeksi diri, hehehehehe :D. Tapi, kembali ke, kemana? ke ya kesinilah, mumpung gue lagi abis ngambil raport semester I, Alhamdulillah hasil lumayan, setidaknya lebih dari kelas VIII. Harus perlu ditingkatkan, mengingat KKM sekarang gedenya gila-_-.Hmm…ini dia:  Cinta memang kadang tak adil, contohnya: Kita harus bahagia walaupun melihat orang yang kita cinta malah bahagia bersama orang lain. Kita memang harus rela tersakiti karena cinta itu sendiri. Cinta selalu adil bila kita mencintai Tuhan, subhanallah :’). Sekian, saya ucapkan terimakasih :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here