Sunday, March 3, 2013

Cur? hat!

     Hei semuanya. Gimana kabarnya. Alhamdulillah saya baik *gak nanya. Hmm...gue lagi sibuk, sibuk nyelesain tugas, banyak banget *inget banyak KD B.Ind yang terbengkalai-_-* huh, sibuk belajar, sibuk nyiapin mental buat UN nanti, dan ya pokoknya berhubungan dengan itu semua.
    Ternyata jadi kelas IX itu benar-benar tidak enak teman, atau mungkin beda sekolah beda tugas juga gitu? Mentang mentang SSN jadi gini nih, entahlah, gue juga gak tau. Mungkin beda kali ya. Tergantung sekolah dan juga gurunya.
     Tentang my heart *asek sebenernya gak ada yang saya suka saat ini kalo diwilayah sekolah dan dimanalah gitu. Karena gue gak bisa move on-_-. Move on itu susah nak. Gue udah coba jutaan kali *lebaynya tapi gabisa-bisa. Mungkin kalau udah SMA nanti bisa kali ya karena (mungkin) bisa ketemu orang yang lebih lebih lebihlah pokoknya huahaha.
    Khawatir gak Lulus pasti ada. Khawatir dapet nilai yang gak memuaskan apalagi ya. Tapi usaha dan do'alah pokoknya. Percaya aja pasti bisa. Eh iya gue mau bilang nih. Kan dulu gue pernah bilang gue mau nulis novel, dari yang semula judulnya Corat coret masa SMP diganti jadi Note of  Love ya. Gue gak kasih bocoran, biar pada penasaran aja gitu.
     Hari ini tanggal berapa? Oh tanggal 3 Maret! Happy Birthday my brother Andre Hadi Prabowo yang ke 19! Makin ganteng, makin makin makin deh pokoknya!
      Lanjut. Gue lagi seneng banget ya nyari-nyari lagu galau gitu. Kapan-kapan gue postingin deh apa aja. Gue juga seneng nyari lagu kenangan...ya kenangan bersama seseorang, HEHEHEHEHEHEHEHEHE-_-.
       Tentang status gue saat ini jangan ditanya, gue masih jomblo. Sepertinya gue terkutuk-_-atau mungkin ada yang mau nembak tapi gak jadi/terhambat? Atau gue harus nyadar kalo gue jelek? Entahlah, gue gak mau terlalu menyalahkan diri sendiri. Kalo emang gue jelek yasudah gak usah liat muka gue, gitu aja.
      Sebenernya yang ganteng banyak ya, tapi gak tau kenapa buat pindah kelain hati itu susah sekali *asik. Satu yang gue yakini dia juga inget gue, dia juga kangen gue, itu aja. Mungkin dia gengsi, dia gak mau bilang karena malu gitu aja.
   Karena lagi sibuk belajar dan belajar, mungkin novel Note of Love bakalan lama selesainya. Gue sih biasanya nulis draftnya dulu dihp, mungkin sehabis UN gue pindahin ke laptop. Do'akan gue ya biar Lulus dengan nilai yang bagus (semoga saja rata-ratanya 9, atau minimal 85 sajalah), do'akan juga biar gue sukses, do'akan juga biar gue bisa nerbitin novel gue. Maaf banget ya kalau bahasanya acak acakan gini, maklumlah lagi setengah sedeng nih, puyeng nyelesain tugas-tugas-_-.
      Gue mau, nanti kalo udah SMA bisa lebih rajin dari ini. Bisa lebih rajin belajar dan dapet nilai-nilai yang lebih bagus. Dan bisa jadi orang sukses secepatnya, Amin. Bantu do'anya ya :)
   Hmm...kayaknya gitu aja. Sekian dan terimakasih :))

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here