Friday, June 21, 2013

Read aja deh

    Hai, gue balik lagi! Maaf banget ya baru muncul, maklum gue jobuk, jomblo sibuk *gayamu nak-_-. Gue cuma pengen bilang, Alhamdulillah gue LULUS, meskipun dengan NEM yang nggak gede-gede banget. Nilai tertinggi gue di Bahasa Indonesia, terendah Matematik-_-. Setidaknya gue masih bersyukur masih Lulus, ya Allah, makasih udah ngabulin do'a hambamu yang begini ini :p.
    Gue mungkin mau vacuum dari dunia social media saat ini, mulai dari Twitter, Facebook, dsb. Semua itu gue lakuin karena gue mau fokus nyelesain novel. Jujur ini masih acak-acakan banget, ada yang gue tulis di hp, dinotebook, dibinder, di buku tulis, di laptop. Makanya gue pengen fokus nyelesain novel. Tentang bocoran, kalian tunggu aja deh nanti kalo udah ada hasilnya :)
     Gue minta do'a ya semua, biar sukses. Sebenernya gue pernah pengen jadi model, tapi gue gak pd karena gue jerawatan. Padahal gue liat-liat muka gue gak jelek-jelek amat. Kalau kalian mau tau, gue ini terlahir dari berbagai bangsa. Gue keturunan India tapi gak bisa bahasia India, kecuali lagu-lagunya (itupun gak hapal semua), keturunan Palembang dari emak gue, tapi Tuhan memilih Jakarta sebagai tempat lahir gue. Gue gak boong lho, kalo mau tau tanya aja bokap gue. Atau kalian bisa follow twitter gue @Cindyyy_ buat nanya-nanya, dan Facebook Cindy Yusniarti Yandini. Gue gak punya instagram, soalnya foto gue banyak yang jelek. Nanti gue bikin kalo muka gue udah mulus. Dulu gue hampir mau daftar jadi model gitu disuatu majalah, tapi nggak gue kirim, karena gue gak mau kecewa. Mungkin gue bakal nyoba kalo muka gue mulus kayak dulu lagi (pas dulu, sebelum umur gue 12an gitu).
     Sekali lagi nih ya, buat yang baca, do'ain gue. Biar gue masuk SMA Negeri (iya gue minatnya SMA, kalo SMK kayaknya jurusannya gak ada yang pas buat gue). Gak perlu favorit deh, mengingat NEM gue yang gak gede-gede amat, tapi dibilang kecil banget gak, ya sedenglah mungkin kalo bagi gue. Gue tau emang gue goblok. Tapi masih ada yang lebih goblok lagi pastinya.
    Gue harap, gue bisa sukses. Gue pengen ngebanggain keluarga gue, orang yang gue kenal, orang yang sayang sama gue, bahkan orang yang benci gue dan suka ngerendahin gue. Gue percaya gak ada orang yang jahat, mungkin mereka terpengaruh sama orang lain, atau kehidupan yang bikin mereka begini.
      Dan, gue ucapkan makasih karena sudah mau mampir ke blog gue ini. Maaf banget kalo belakangan ini jadi gak keurus. Sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here