Friday, January 31, 2014

Ini untuknya, Tuhan :')



   
     Ada beberapa hal yang aku takuti dihidupku ini. Salah satunya, aku takut kehilangan kamu. Aku tak ingin kamu pergi, aku ingin kamu selalu ada untuk membuatku bahagia, bukan membuatku menangis atau sedih.
    Karena aku tau, rasanya kehilangan itu gak enak. Karena, aku tau, rasanya diabaikan itu gak enak. Karena aku tau, aku sayang kamu. Aku adalah orang yang bosan untuk menunggu, tapi aku gak pernah bosan nunggu kamu. Karena aku yakin dengan perasaan ini.
    Dan, karena aku yakin rasa ini gak aksn sia-sia. Walaupun seribu orang gak yakin kamu dan aku bisa, tapi takdir tak bisa dihindari, jalani saja apa yang telah Tuhan beri untuk kita.
    Juga, karena aku yakin. Suatu hari nanti, suatu saat nanti, kamu akan mencariku disaat kamu rindu. Karena aku yakin, suatu saat nanti kamu akan mempunyai rasa yang sama. Dan, karena aku yakin, pada saatnya kamu akan sadar bahwa tak ada yang mencintaimu setulus aku, sebesar aku, sedalam aku, yang menerima segala kekurangan dan kelebihan kamu. Dan juga, karena aku yakin, cinta dan sayangku tulus, tak pernah berhenti, asalkan kamu gak keterlaluan.
    Tuhan, tolong jaga dia disaat aku tak disampingnya lagi. Tuhan tolong jaga rasa ini, mata ini, hati ini, bahwa hanya dia seseorang yang ada dihati saya, sekarang, terakhir dan selamanya hanya dia

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here