Sunday, January 5, 2014

Hey 2014!


      Helloww 2014! Happy new year's all. Gimana liburannya? Kalo gue membosankan banget, haha *gak ada yang nanya*. Hehehe. Udahlah gue pengen cerita tentang gue ditahun 2013 yang belom lama kemaren :)
        Terimkasih banget buat tahun 2013. Buat susah senengnya, buat sedihnya, buat galaunya, buat jonesnya haha, ya buat semuanya deh. Juga buat Social Teenagers X-IPS MA-Al Muddatsiriyah, yah walaupun gitu deh.
       Gue cukup seneng ditahun 2013, meski banyak impian gue yang belom terkabul, banyak banget malah. Novel terbengkalailah, yang UN dapet NEM kecilah, yang gue masih joneslah, banyak deh pokonya. Yang gue sebel ditahun kemaren hp gue ilang. Dan hari ini Twitter gue @Cindyyy_kena hack orang. Kalo mau follow, follow yang @Cindyyy_19 aja. Follback gue mention.
         Yang gue gak sangka, ternyata kakak kelas gue yang dulu (alumni 2011, sekarang di kelas XII, tepatnya dikelas XII-IPA) bertemu lagi dengan gua. Dia bernama.... Sumpah, gue dulunya gak terlalu kenal sama nih orang. Mungkin kita jodoh*hoeekss:pp
         Januari-April gue itu sibuk banget. Ini waktu gue masih SMP, dikelas IX-3 tepatnya. Sibuk bangetlah, Aprilnya kan UN, eh gak bagusnya NEM gue cuma doang. Tapi gue bangga kok, karena ini hasil murni, gak nyontek sama sekali,
         Mei-Juni itu nyante banget broo. Liburlah, biasa kalo udah kelas tiga mah santai. Bosenin sih. Tapi lumayan. Kapan lagi libur sepanjang ini? Yakan? Hehehe.
         Juli ulang tahun gue. Biasa aja. Mungkin buruk, karena dua hari sebelum ultah gue, tepatnya pas tanggal 17 Juli hp gue ilang. Dan 19 Juli itu tanggal gue ultah *catet dijidat* ye. Biasa aja. Cukup tua sih, 16 tahun.Dan tahun ini udeh 17 aje, anjeerr boss, gakerasa banget.
       Dan juga gue inget trend-trend ditahun 2013 kemaren. Ya goyang cessarlah, ya oplosanlah, pokoknya gitulah. Tapi, bagi gue trend kayak gitu agak ngeselin ya. Gak bagus aja gitu. Dan juga trend CABE-CABEAN haha. Cabe-cabean itu keak jablay gitu sih kayaknya, untung gue gak kayak gitu haha. Trend kayak gitu gak bagus buat kite-kite-_-. Ye gak?
        Juli, agak menyenangkan sih karena ultah gue. Agustus biasa aja, tapi istimewa juga sih karena emak gue ultah dibulan itu. September, flat aja sih. Oktober, hmm gureh-gureh nyoy. Gue bertemu lagi dengan kakak kelas gue yang dulu satu SMP sama gue. Namanya singakat aja sih, cuma dua kata.Jujur, gue suka sama lo kak. Pertama ngeliat lo juga kayaknya gue kenal, tapi gue gak berani nanya atau nyapa, hahaha. Lo itu manis, ganss, cakep, ketjeh, pokoknya the bestlah! Tapi sayang dan amat teramat malang, lo udah punya pacar! Iya emang dia lebih cantik, lebih pintar, lebih ketjeh, lebih, lebih, lebih, lebihlah dibandingkan gue. Gapapa kok. Toh, kalo emang lo jodoh gue, kita bakal dipersatukan kok sama yang maha kuasa, gitu aja.
       Lanjut ke November, hampir sama sih kayak bulan Oktober. Gue dilabrak ceweknya, eh gak deng itu bulan oktober. Padahal gue gak ngapa-ngapain dia. Gue cuma ngeliat dia, mandang dia. Emang salah ya, kalo gue sayang dia? Gak kan? Dan bulan Desember menurut gue biasa aja.
        Harapan gue, semoga tahun 2014 lebih baik, deh gitu aja :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here