Friday, June 26, 2015

Hari Anti Narkoba sedunia!



   Hai semua! Kalian tau hari ini hari apa? Hari Jum'at? Hmm, ya. Ultahnya Ariana Grande *lho? Hahaha okelah topik gue kali ini adalah hari anti narkoba. Gue tau dari majalah ya gue baca, sumpah kudet. Tapi biarinlah daripada gak tau yakan yakan hehehe.
    Semuanya pasti tau kan kalo narkoba itu haram. Ya nyoba secuil aja gak boleh apa lagi banyak. Makanya jangan dicoba.
     Narkoba itu banyak jenisnya, dan herannya kok ada terus ya? Yang paling umum itu ganja, heroin, morfin, suntikan, dan banyak lagi.  Katanya sih rokok juga termasuk narkoba sih tapi belum dipatenkan. 
    Dampak dari narkoba? Ya udah jelas menganngu jiwa dan badan kita. Jadi gila dan ngabisin duit doang. So? Buat apa ngedrugs? Gak ada untungnya banget. Mending duitnya dipake jajan gak ya? Atau beli mainan Mc'Donalds huehehe :3 atau hal yyang lebih bermanfaat dan bermakna pastinya ;)
     Narkoba identik dengan peegaulan bebas.  Ya udah jelas banget gak bener. Banyak artis yang pernah nyobain ginian. Buat? Hmm mungkin nambah pd tapi ujung-ujungnya ditangkep polisi atau masuk rehabilitasi.
    Maka dari itu jauhi yang namanya narkoba dari sekarang!  Jangan pernah dicoba walau sedikit apapun. Say No to Drugs!:)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here