Wednesday, January 13, 2016

Lagi-lagi Bom!

Sumber: Liputan6.com

Sumber: Detik.com


       Apa yang lo lakuin kalo ada bom meledak didekat lo? Entahlah. Gue yang lagi disekolah  jelas aja kaget denger berita ini. Tadi sih sempet ada pelajaran TIK gitu jadi gue tau, gue langsung cari aja informasi tentang Bom ini. Lokasinya di Sarinah. Gue cukup sering lewat Sarinah kalo naek busway, jadi agak ngeri juga ya.
     Denger-denger ini ada sangkut pautnya sama PT. Freefort, entahlah gue gak begitu ngerti. Tapi ya sebagai warga Jakarta gue cukup takut juga sih sama bom ini. Ngeri aja gitu.
     Semoga para korban mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Jujur, gue masih agak shock sih denger kabar pengeboman ini. Karena ini tahun baru tjuyy. Gila banget emang. Buat apa ngebom Sarinah ya kan? Dan ya selain Sarinah banyak lokasi yang juga terancam. Katanya juga kita harus hati-hati kalo ke Kedai Kopi Amerika atau RestoranAmerika (namagak disebut, gue gak mau promosi, walau jujur aja gue sering makan di Restoran Amerika, kalau ke Kedai Kppi jarang, karena gue lebih suka beli es krim, hehehe).
       Gue dapet meme ini dari ig orang-orang.



    Harapan gue, gak ada tragedi ini lagi di Jakarta, utama ya Indonesia karena kita adalah Bhinneka Tunggal Ika, satu kesatuan.
       Dan juga big thanks untuk Harry Styles for your respect.


     Don't just care for Paris or other country bro. Because a tragedy was also in there. Praying for all human beings, important to people in Sarinah. Stay at home today please. Is so dangerous. Dan semoga tidak ada kejadian semacam ini karena Jw Marriot juga pernah dibom, Atrium pernah dibom, Pacific Place pernah dibom, Bali pernah dibom. Dan sekarang Sarinah juga di bom. Bersama kita berdo'a untuk negeri ini😫😒πŸ˜₯πŸ‘


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here