Wednesday, July 20, 2016

Ulang tahun terindah

   
   

         Kemarin, Selasa 19 Juli 2016. Usia gue 19 tahun. Ya 19 Juli untuk 19 tahun usia gue hahaha. Gak nyangka kalo ternyata gue cukup tua juga ya?
       Ulang tahun terindah karena seseorang itu ada di ultah gue. Ini nyata. Dan ya gue gak pernah ngerti kenapa gue bahagia. Dia datang! Padahal gue sempet khawatir dia gak datang karena dia sibuk. Mungkin kalian tau dia siapa (?), ya pokoknya susah dijelasin karena dia terlalu ehmm cakep untuk diri gue yang brekele amburadul gini hahaha.
          Hari kemarin gak mungkin gue lupain. Ya meskipun gue tau, antara gue dan dirinya hanya sebatas teman. Gue gak berani bertindak lebih jauh atau ya bilang kalo gue sayang dia, gue gak berani. Gue cukup menikmati aja pertemanan ini. Gue, gue mungkin belum siap untuk patah hati lagi.
        Ya meskipun gue kecewa, dia gak ngasih gue kado. Dia cuma ngucapin 'Happy Birthday' doang. Iya gue gapapa, tapi semoga dilain hari, dia bisa ngerti bahwa gue pengen dianggep spesial, ntah kapan dia akan sadar.
         Buat kamu, makasih untuk semalam. Meskipun aku menunggumu lama. Tapi yang kutau, aku bahagia. Aku gak akan lupa jika hari ini di ulang tahunku ada kamu :)


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here