Friday, August 12, 2011

BK (Bimbingan Konseling)

                                                      
     Ok. Ini kartu nama yang gue buat bagus gak ? Itu ngeguntingnya pake gunting bergerigi.Tulisan dibawah foto itu ya yang disuruh Bu Ucu.Ini dia :
  
Nama : Cindy Yusniarti Yandini
Hobi  : Menulis, Membaca, menyanyi dan Browsing Internet (Facebook dan Twitter)
Cita-cita : Artis, Penyanyi, Penulis, Sutradara
Kelebihan : Dapat menulis puisi, Lucu, Baik, Dapat Menulis Cerita
Kekurangan :Caper, Gaje, Aneh, Suka berisik dan menganggu, ceplas-ceplos

    
Ini kertas yang memuat kelebihan dan kekurangan gue menurut teman-teman gue. Gak keliatan ya? Tenang, gue bakal jelasin ke kalian semua kok :D

                                                    
  Ini kekurangan gue menurut teman-teman gue. Kata mereka gue itu suka cari perhatian, kalo ngomong suka ceplas-ceplos, suka gajelas, kalo ngomong suka gajelas, aneh, suka berisik dan menganggu. Ok itu kata mereka. Gue juga gak tau tulisan siapa aja itu. Gapapalah buat koreksi diri agar menjadi manusia yang lebih baik :)

 
                                                      
Ini kelebihan gue menurut mereka. Cukup buat seneng gue juga sih. Ini gue banget deh. Kata mereka gue itu bisa nulis puisi, orangnya lucu, bisa nulis cerpen dan baik. Ok, ini cukup nyata bagi diri gue. Hehe :D

Sekian dari gue. Good Night ya semua. Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here