Sunday, August 14, 2011

Minggu ke 2 Ramadhan


     Hai semua!!Gak terasa nih udah 2 Minggu kita berpuasa. Siapa yang gak puasa hayo? Silakan komen...
    Hmm...alhamdulillah puasa gue lancar-lancar aja tuh. Walau kadang ada sedikit godaan, katanya bulan Ramadhan gak ada setan, tapi banyak godaan juga toh?Haha...lanjutlah.
    Usahakan puasa kita jangan batal ya sampai maghrib nanti. Tanggung lho kalo batal, ini kan udah sore lagi.Semoga kita sehat terus ya, agar puasa kita lancar, Amin :)
     Yah, biasalah. Ngabuburit gue isi dengan Blogging, Update Status, dan Tweeting. Seru juga kan walau cuma dirumah? Bagi gue sih gitu, ya.
     Gak terasa banget ya gak lama lagi lebaran, mari bermaaf-maafan. Maafin gue yakk kalo punya salah (banyak banget salah gue), yang disengaja maupun yang tidak disengaja.
     Ok, cukup segini aja. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, sekian, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here