Tuesday, August 2, 2011

Renungan tentang cinta


     Terkadang cinta itu gak adil kawan. Kenapa bisa begitu ? Karena disatu sisi kita bisa mencintai orang itu, tetapi orang yang kita cintai belum tentu mencintai kita juga. Jadi memang kadang cinta itu gak adil. Itu baru berdasarkan pengalaman gue aja, mungkin kalian juga pernah begitu.
     Cinta itu kadang gak jelas, bisa buat kita gimana gitu. Dan kadang kita gak pernah tau kapan rasa itu bisa muncul dihati kita. Cinta itu gak jelas karena terkadang kita gak tau penyebab kenapa bisa suka sama seseorang.
      Cinta terkadang menyakitkan. Disatu sisi kita cinta sama seseorang, tapi orang itu gak ada rasa apa-apa sama kita. Cinta memang kadang bikin sakit hati. Orang pacaran pun bisa sakit hati dan itu karena cinta.
       Arti cinta itu luas kawan, bisa ke siapa aja. Tentunya kalian boleh cinta sama pacar kalian, tapi jangan lupa juga sama Tuhan, sama keluarga, sama Sahabat dan orang-orang yang berharga dihidup kalian.
      Cukup ini aja yang mau gue sampein. Sekian, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here