Tuesday, December 3, 2013

Bersyukur

  
      Apa  yang dibutuhkan manusia agar hidupnya bahagia? Jawabannya sederhana, bersyukur. Ya hanya dengan bersyukur, yakinlah hidup ini indah. 
        Kenapa gue bilang cukup dengan bersyukur? Coba lo pikir ya, nih. Kalo kita hidup gak pernah puas dengan apa yang kita punya, pasti hidup kita jauh dari kata 'bahaguia'. Nah, kalo kita menganggap apa yang ada dihidup kita cukup, gak meminta lebih kepada-Nya pastinya hati ini akan menjadi bahagia. 
         Syukuri apa yang kita punya. Bersyukur masih diberi umur hingga saat ini,bersyukur masih mempunya keluarga lengkap, bersyukur dengan kehidupan kita sekarang ini, bersyukur karena orang yang kita sayang selalu ada buat kita. Ya, sesimple itu untuk membuat diri kita bahagia, 'bersyukur', Tuhan gak minta lebih kok. 
       Syukuri apa yang ada, hidup itu kan anugerah kata D'Masiv. Kalo lo ngeluhin hal yang gak seberapa besarnya itu namanya lo belum bersyukur.  Karena, percaya atau gak kalo kita bersyukur itu akan memengaruhi mood menjadi lebih baik, merasa cukup dengan apa yang sudah kita punya, dan mungkin memungkinkan kita untuk mendapatkan rezeki lebih karena Tuhan senang dengan umat yang bersyukur atas apa yang ia beri. 
      Berterimakasihlah kepada Tuhan atas segala anugerah dan apa yang kita punya. Setiap detik, Tuhan gak akan lengah, akan selalu ada, bersujudlah, berdo'alah (tergantung apa agama kalian, saya Islam).  
       Bersyukurlah. Dengan bersyukur, hidupmu akan lebih baik. Awali hari dengan senyum manismu. Mari berbagi kepada sesama sebagai tanda syukurmu. Karena berbagi adalah salah satu tanda bersyukur. Mari, merasa cukup dengan apa yang kita punya. 
      Berterimakasihlah kepada Tuhan, tak terhitung berapa banyak yang telah Tuhan beri 'tuk kita semua. Sekian, terimakasih, teruskanlah untuk bersyukur dan sampai jumpa. Selamat UAS, jangan lupa belajar yang rajin :)  

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here