Sunday, April 20, 2014

Libur lo, Cin?


  Hey everyone! Perkenalkan nama gue Cindy *haha abaikan. Dan disini juga gue pengen berbagi kisah *alamak curhat hahaha-_-
     Gak tau kenapa, gue ngerasa liburan kali ini lama banget :o. Padahal ya kira-kira cuma seminggu lebih gitu. Tapi gatau, kayaknya berasa lama aja gitu gatau kenapa.
      Pas libur kemaren ini, haha sebenernya sih bukan libur tapi belajar dirumah aja. Karena gue UNnya masih lama*yaiyalah kan lo baru kelas sepuluh, Cin* maka dari itu anak kelas sepuluh dan kelas sebelas libur seminggu. Yeaay \m/.
    Sumpah libur kali ini kerasa lana banget. Entah karena gue jarang kemana-mana, entah karena gue bosen, entah karena gue ketempat hang-out yang itu-itu aja atau mungkin karena terlalu banyak mengingat do'i? *Yaampun move on lo, Ndy-____-
      Gak tau kenapa, gue kebanjiran pertanyaan dari temen-temen gue. Biasalah nanyain tugas, dan ya pastinya gue jawab sepengetahuan gue, gue jujur lho. Ya semoga aja mereka gak cuma nanya, tapi juga ngerjain tugasnya, yay congrats :)
     Mungkin hikmah dibalik liburan ini adalah gue harus berhenti mikirin do'i dan harus jadi orang yang lebih baik lagi! Gue yakin Tuhan bakal bantu niat baik gue =))
    Ya mungkin liburan ini terasa sedikit membosankan. Tapi gue bersyukur masih bisa ngumpul bareng keluarga, masih bisa ngelakuin banyak hal. Dan, biarlah orang mau benci atau gasuka sama gue, selagi gue masih baik, mereka ini yang dosa, bukan gue ;;)
    Selamat masuk sekolah lagi. Jangan lupa ngerjain tugas, belajar yang rajin biar naik kelas, jangan telat ke sekolah, jangan males, tidur yang cukup, jangan lupa makan,  jangan lupa berdo'a. Sekian. Terimakasih dan Sampai Jumpa :D

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here