Sunday, April 20, 2014

Waktu


   Gak terasa banget. Waktu itu cepat banget berlalu. Kayaknya baru kemaren deh ngerasain jadi anak SMP, eh gak terasa banget sekarang udah jadi anak SMA aja. Dan insyaallah bentar lagu bisa naik ke kelas XI, Amin.
     Gue benci dengan waktu yang berjalan begitu cepat. Gue benci jika harus merelakan 'dia' pergi dari hidup gue. Belum terlalu lama gue kenal dua, gue tau dia udah lama, dan yang paling bodoh dan penting adalah gue belom jadian sama dia, tapi dia udah keburu (insyaallah) lulus dan (kayaknya) gak akan ketemu gue lagi. Gue benci hal ini. Seakan-akan, waktu itu gak pernah berpihak buat ngedukung gue.
     Tapi, gue berterimakasih banget sama Tuhan. Karena telah mengenalkan 'dia' dihidup gue meskipun cuma sebentar aja. Hampir setahun, ya, mungkin dua tahun pas dulu kelas tujuh dan sekarang kelas sepuluh. Tau banyak iya, perjuangan gue, kerja keras gue, untuk 'mencari tau', 'tanpa kamu tau'.
      Terimakasih telah memberikan warna dihidup gue ini. Mungkin tanpa lo gak akan seindah ini. Terimakasih. Memang gua gak ada hak untuk bisa sekedar dekat, mungkin gue yang gak tau diri.
     Aku yakin dibalik kejamnya waktu, Tuhan pasti telah merencanakan yang terbaik, baik untuk gue ataupun lo. Sadarilah waktu berputar, kau bisa berencana, tetapi Tuhan yang dapat memutarbalikan kehendakmu atau menyadarkanmu.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here