Friday, August 7, 2015

Perubahan bahasa

    Oke gue mau konfirmasi. Kalau sekarang blog gue udah gue rubah ke Bahasa Inggris. Alasannya karena banyak juga orang bule yang nyasar ke blog ini (berdasarkan data statistik yang gue peroleh).
    Maaf banget kalo emang ada yang kurang setuju, karena biar agak netral gue fixin aja ke bahasa Inggris. Blog gue tetep kayak gini, tetep berisi celotehan dan apa yang gue rasa
    Oke makasih buat pengertiannya. Semoga kalian tetap setia mampir ke blog ini :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here