Saturday, October 8, 2011

Malming oh Malming-_-

    Hai semuanya! Cindynyah mau cerita lagi nih. Gapapa kan? Gapapalah blogger...blogger gue ini juga wakakak =D
     Hari ini Hari Sabtu. Yang berarti Malam Minggu disingkat aja dah bilangnya Malming! Sepertinya sama seperti Malming yang sudah-sudah, sama membosankannya.
     Gue cuma ditemenin sama Twitter, Facebook, Heello, Blogger ini sama orang yang ada dirumah deh. Pacar (?). Mana punya gue yang namanya Pacar.
     Yang jelas juga, rata-rata orang di TL pada galau. Termasuk juga si @Poconggg  juga ngegalau gak jelas. Gak ngerti sih ngomongin apaan, tapi dibawa asik aja lah. Bener kan Bro and Guys? HeHeHe
     Gue juga ngegalau juga sih. Go to the law haha. Galau aja mikirin seseorang gitu. Sambil ngeTweets aja kan lumayan. 
     Gue kangen banget sama seseorang itu. Yang kalo senyum giginya bersinar (apa behelnya) ? HaHaHa gak tau deh, yang pasti Kangen aja kalo dia gak ada. Pengennya ngeliat dia terus u,u 
     Gak ada kerjaan, gue cuma ngeRT RT dan ngeRetTweet Tweets yang bagus dan gue suka aja. HiHiHi. Follow aja Twitter gue, namanya: @candy2_cindy , tenang aja gue kan orangnye baek, pasti langsung gue follback. Nge unfoll lo? Gak bakal. Kecuali kalo lo gak mau follback gue atau lo pelit follback ama gue. HaHa makanya jangan pelit-pelit jadi orang. Beehh malah jadi *ngaconih* :p. Add juga di Facebook: Cindy Yusniarti Yandini dan juga ngeListen di Heello: @CindyYusniarti
     Hmm..hari ini lagi gak moods ngelanjutin Novel, besok aja deh. Gak tau kenapa gak mood aja gitu._.
     Bingung mau ngomong apa lagi, nih. Secara Cindynyah juga lagi galau mikirin seseorang. Sampe-sampe Tweets gue juga ngegalau u,u
    Semua, segini aja cukup kali, yah? Sekian dari gue, Thanks

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here