Friday, October 14, 2011

Puisi Kisah Seseorang Anak Manusia


Aku sendiri berada diantara cahaya kemerlapnya malam
Malamku sangatlah indah
Malam ini terasa begitu sempurna
tapi malam ini terasa kosong,
tanpa kehadiran dirimu..
Jika kita mencintai seseorang,
kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Terbesit kutuliskan sebuah nama diluasnya angkasa
Aku tk mampu menjamahnya.
Terbesit kutuliskan sebuah nama diluasnya lautan,
gemuruh ombak menerjangnya
Kutuliskan namamu di hatiku,
cinta namanya
Aku memang sayang kamu..
namun aku lebih menyayangi diriku sendiri
karena aku takut rasa sayang yang melampau pada-MU
bisa buat aku melukai diriku..
bisa meruntuhkan kekuatan yang kembali ku pertahankan.
dan aku sangat sedih dan takut andai tiba-tiba kamu hilang.
Tetaplah menjadi sesuatu yang tersirat dan tersurat akan hal itu
ku genggam erat dalam lipatan hati
andai ada restu Ilahi pastikan jadi milik ku..
Kamu yang aku sayang, ku akan doakan yang terbaik buat mu..
biar rasa rindu dan tertanya-tanya itu
bisa buat hati kita jadi dekat selalu
karena Kuasa itu lebih mengetahui segalanya..
Aku yang selalu merindukanmu
Aku sayang kamu..
Aku memang sayang kamu..

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here