Sunday, October 2, 2011

Bosen NgeJomblo :p

    Hai semua! Pengen cerita-cerita lagi nih. Hmm...ini Cuma berdasarkan pengalaman gue aja. Heeehh...gua bosen amet ngeJomblo !Kapan sih gue bisa punya pacar? Kok kayaknya dari dulu gue jomblo melulu yakk ahh. Bosen banget ngejomblo ._. Rasanya kayak mau KIAMAT aja wkwkwk *lebaysangat* -___-
    Gue tuh gak pernah pacaran walau sekali aja. Pernah ada yang nembak aje kagak? Apa mungkin ada tapi guenya yang gak nyadar kali ye? Kayaknye sih begitu, syukurlah berarti masih ada yang gak mau mau sama gue :p, tapi guenya yang nyadar, apa cuman ngibul? Entahlah...
    Gue tuh pengen banget bisa pacaran sama orang yang gue suka. Tapi gak tau deh kapan bisa terwujud, yakk ? Kayaknya nihb hidup datar amat tanpa ada pacar...SENENG SURAM banget kayaknya, ya ? Huhu :'( akunyah jadi sedih nih
    Rasanya iri ya, ngeliat orang punya pacar. Mereka diperhatiin. Tapi gue ? Siapa sih yang perhatian sama gue? Jarang banget !! Heehh...kasihani diriku Tuhan :(
     JOMBLO memang bukan berarti LAKU GAK LAKU, tapi terlalu lama menjomblo membuat aku depresi *lebaylagideh* ._.
    Pengen banget punya pacar yang perhatian, cakep, setia dan selalu ngerusak ngelindungi kita. Tapi kapan Ya Allah? Aku menginginkan seorang kekasih yaitu seseorang yang aku sukai, kabulin Ya Allah sekali ini aja permintaan gue. Boleh, ya? Makasih banget deh kalo boleh !
    Udah Cin, jangan nyerah. Yakin aja dia bisa jadi Pacar lo, yakin aja. Meski jatohnya ngarep, gapapa Cin. Yakin aja kalo dia bisa suka sama lo *ngarepbanget* -__-
      Hmm...mungkin ini emang takdir gue. Ya, pasti ada saatnya gue bakal punya pacar, meski gak tau kapan waktu itu akan tiba.
     Sekian dari gue. Mohon maaf kalo postingan ini Bagus Gaje banget. Gue kan cuma mau cerita, curhat dan berbagi pengalaman aja buat kalian :p
      Makasih udah mampir di Blog gue, Salam Para Jomblo *toss plakk :D

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here