Monday, October 3, 2011

Kesedihan :'(


Tuhan...
Jangan jadikan diriku seorang yang lemah
Seseorang yang tidak berarti apa-apa
Tuhan...
Jangan jadikan diriku seorang yang buta
Seseorang yang buta akan cinta
Aku menyayangi dirinya Tuhan...
Tapi cinta tak pernah mengerti diriku
Aku tak ingin menjadi seseorang yang tidak berguna
Apa gunanya aku hidup
Jika tak ada yang mencintai dan menyayangi diriku
Mengapa hamba begitu hina dimata mereka ?
Mengapa hamba begitu dibenci oleh mereka ?
Akankah ada keajaiban datang...
Agar hidupku ini menjadi indah
Aku yang telah lelah dengan berbagai macam cobaan dihidupku ini
Aku yang telah terluka
Andai saja semuanya indah
Hanya kesedihan yang dapat aku rasanya
Sebuah kesedihan yang begitu menyakitkan ;’(

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here