Friday, October 7, 2011

Target gue bulan ini ! =D


    Hai ceman-ceman *gaya alay-_-* semuanyah ! Gue mau ngeposting lagi nih. Gue itu kan lagi punya rencana banget ya buat Novel (udah dibuat sih, tapi belom jadi). Berharap banget nih Novel bisa diterbitin.
    Gue lagi punya ide bagus, makanya pengen buat Novel. Ini khusus Novel Remaja lho, gue sih pengennya kalo diterbitin, itu di Novel Teenlit? Lo tau kan Novel Teenlit? Itu lho yang penerbitnya itu Gramedia Pustaka Utama atau biasa disingkat dengan GPU. GPU ? Mungkinkah Gosok Pijat dan Urut ? Haha bukanlah-_-, malah ngelawak aje dah guenya :p
    Gue udah punya Judul buat Novel ini. Judulnya itu Corat Coret Masa SMP, isinya tentang kisah gue, tapi nama orangnya diganti aja gitu. Ya, sedikit dibumbui (lo kira makanan ?) dengan cerita cintanya gue, tapi agak diubah sedikit-sedikit dan gak sama persis. Dimulai dari cerita kelas VII dan VIII, kalo cerita kelas IX itu nanti aja nunggu gue udah LULUS SMP, ok? Syukur-syukur bisa diterbitin, terus Novel gue laris manis dan gue Penulisnya bisa terkenal. Haha, *Bismillah aja terus Amin deh*. 
    Sebenernya ide ini dateng dengan gajelas. Tiba-tiba aja dateng dan terfikir untuk buat Novel. Pokoknya gue bakal bikin Novel ini Remaja banget, karena guenya kan juga masih remaja :)
    Semuanya, do'ain gue ya biar bisa terbit nih Novel. Bantu do'anya yah biar terwujud nih impian gue :)
    Sekian dari gue, Terimakasih. Yang baca, bantu do'anya yah. Moga-moga bisa terkabul. Dan kalo Novelnya bisa berhasil diterbitin, jangan lupa dibeli...dibeli ya :D

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here