Tuesday, March 29, 2011

Curhatan Saya

      Saya ingat sekali sewaktu saya SD dulu adalah kenangan yang paling jelek bagi saya, tapi itu pas sekolah di SD Santo Mikael (agamaku islam, kog, sekolah dimana aja kan sama aja).Aku berjanji gak akan pernah ke sekolah itu lagi karena aku gak suka sama teman-teman aku yang dulu, mereka pada suka ngejek aku, mereka pada suka ngucilin aku, AKU BENCI SAMA KALIAN SEMUA!!!
     Nah, sewaktu saya naik ke Kelas V, saya pindah rumah dan otomatis saya juga pindah sekolah.Saya pindah ke sebuah SD Negeri namanya SDN 03 Cikoko Pagi, saya senang disini saya punya banyak teman yang baik-baik kepada saya, mungkin kalau ada yang benci sedikit kali, ya?Nah, teman-teman saya kadang-kadang juga suka ke rumah saya, lho!!!
      Tapi pas saya SMP saya pidah lagi ke rumah yang lama, dan saya sekolah di SMPN 10.Lumayan mungkin, disini kelasnya ada tujuh, saya dapat di kelas tujuh lima.Kayaknya ada yang seneng dan benci sama saya, ya, makluklah itulah hidup.
        Saya kadang merasa aneh gitu lho, saya kan gak salah, kenapa saya diejek???kenapa saya dikucilkan???BIAR ALLAH SWT YANG MEMBALAS ITU SEMUA, CAMKAN ITU!!!
       Biarlah...angap saja semua itu angin lalu...mungkin orang2 itu iri denganku, kan mungkin saja, ya???Biarlah, karena gak mungkin semua orang suka sama saya...yang benci juga pasti ada lah.
       Aduhhh,....pengen sih ketemu sama temen-temen di SD 03, tapi jauh sih...kan saya gak diperbolehkan pergi jauh2 sebelum saya dewasa.
       Ternyata sekolah di SMPN 10 itu susah juga, ya, tugasnya banyak dan kalau mau naik harus yang merah cuma 4, nah lo kalo kurang dari itu gak naeek...dah.Tapi saya senang karena di sini tidak ada teman dari SD Santo Mikael, kalaupun  ada itu cuma kira-kira 2 oranglah.
       Ya, saya gak mungkin lupa dong, peristiwa lalu itu, saya termasuk orang yang cukup sabar, karena bertahun-tahun saya DIEJEK, DIHINA, DIREMEHKAN dan DIKUCILKAN.Nah, kurang sabar apa saya???Mengingat semua itu, saya mengangap orang yang melakukan itu terhadap saya adalah ORANG YANG JAHAT.
        Yang saya tulis ini bener lho, serius deh...Biarlah saja Cin semua kenangan yang buruk harus dilupakan, ubahlah masa depanmu yang cemerlang.
        Selain itu, ada beberapa guru di Santo Mikael yang kayaknya gak suka sama saya, sayang sekali, saya lupa siapa aja namanya.Saya tau, sebagian dari mereka mengangap saya anak BEGO, saya tau itu.
        Saya juga gak tau, apa penyebab mereka bisa seperti itu terhadap saya, padahal saya kan juga manusia, saya memang gak sempurna, tapi saya punya harga diri, saya gak suka diperlakukan seperti itu.

Aduh...Maaf, nih, banyak bangget, ya???Ya, inilah isi hati saya yang tidak pernah terungkap.
Saya akan memulai hidup lebih baik mulai dari sekarang.  

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here