Friday, March 4, 2011

Cinta kepada orang tua

     Ayah dan Ibu, orang yang telah mengurus kita dengan sepenuh hati.Tapi mengapa kadang kita membentaknya, memarahinya dan durhaka kepada orang tua kita?Tanpa mereka, di dunia ini kita takkan ada.Ya, gw sih jujur aja, ortu memang kadang suka ngeselin juga kadang-kadang.Ya, mungkin ortu begitu karena sayang atau takut terjadi apa-apa sama anaknya.
    Jadi orang tua itu gak gampang, lho!Beneran, nih, apalagi jadi seorang Ibu, perlu banyak pengorbanan dan sakit sewaktu melahirkan.
     Ya kita harus selalu menghormati orangtua kita, terutama Ibu kita yang telah mengurus kita dan pokoknya segalanya, deh.
     Kita harus menjadi anak yang baik, supaya orang tua kita tak banyak beban yang harus dipikul.Tanpa mereka hidup kita kayak ada yang hilang.Hormatilah, mintalah maaf kepada orangtua kita, sebelum orang tua kita tak ada lagi di dunia ini.Tanpa sadar, kesalahan yang kita perbuat kepada orang tua kita banyak juga, kan?Nah, mulai sekrang kita harus berubah jadi lebih baik.
      Cintailah orangtuamu dengan sepenuh hati, ya, agar kau tak menyesal seumur hidupmu.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here