Saturday, March 19, 2011

Bersama Sahabat

Bersama sahabat...
Aku melewati hari-hariku dengannya
Bersama sahabat...
Yang selalu mewarnai hariku
Sedih...susah...gembira...kita tetap setia
Karena kita sahabat sejati
Yang setia untuk selamanya
Tak terasa...
Telah banyak kenangan indah untuk dikenang
Telah banyak waktu yang telah kita lewati
Lewat canda dan tawa kita bersama
Lewat suka dan duka kita saling memahami
Halangan dan rintangan takkan pernah menghalagi kita
Kita tercipta untuk saling mengahargai
Bersama sahabat...
Aku belajar untuk lebih menghargai hidupku
Menghargai detik...demi detik di dunia ini
Jangan pernah kau lupakan aku...sahabat...
Kenanglah aku jika aku tak ada lagi di dunia ini
Kita akan selalu saling mengenang
Jangan pernah kita saling mengkhianati...sahabat
Tanpamu...disini aku sepi sendiri
Karena sahabat adalah duniaku

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here