Sunday, March 6, 2011

Seperti Bintang (lirik lagu)

     Hai semuanya!Yok, kita nyanyi rame-rame, nii ada lagu ciptaan gw, kalo gak tau nadanya ya nyanyi aja, ya!Nanti kalo bisa gw mau masukkin video gw lagi nyanyi lagu ini di You Tube.Yukss, kita lihat lirik lagunya!Asli gw yang nyiptain, karena gw juga mau jadi musisi, jadi gw juga harus bisa nyiptain lagu, dong! Yoo, 1...2...3...mulai nyanyi!!!                                                 


                                                       Seperti Bintang
                                           
                                             Cipt:Cindy Yusniarti Yandini

Aku berharap dan memohon kepada seribu bintang yang ada dilangit
Dan memohon
Kepada seribu bintang
Yang ada dilangit

*Reff:

         Oh...biarkan semua mengapai bintang di langit
         Oh...biarkan kita punya cita-cita setinggi langit
         Oh...biarkan semua punya harapan yang besar
         Oh...biarkan semua meraih bintang di langit

Tapi ku tau semua orang
Pasti punya cita-cita
Tapi biarkan semua berharap
Harapan yang ada di hati

Oh...biarkan kita bersinar seperti bintang di langit
Oh...biarkan keajaiban datang  dari bintang di langit
Oh...biarkan seribu bintang tetap bersinar di angkasa
Oh...biarkan  kita semua seperti bintang di langit
Oh...Tuhanku bertrima kasih..karena telah ciptakan bintang

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here