Thursday, March 31, 2011

My Dreams

          Semalam saya mimpi aneh, deh.Saya mimpi kalau orang yang dari dulu saya suka itu deket sama saya dan jadi pacar saya.Ya, moga-moga aja jadi kenyataan, ya?Amin.Pokoknya di mimpi itu saya sama orang yang saya suka itu deket banget, deh.Saya juga enggak tau tuh bisa jadi nyata atau enggak, ya?
        Saya bisa dibilang cinta sama dia.Saya kenal dia udah lama, kira-kira udah dua tahunanlah.Tapi, belakangan ini jarang ketemu karena saya pindah rumah dari juli 2010 tepatnya saya pindah ke jakarta pusat, ini bukan pertama kali lho saya mimpiin dia, sebelumnya kayaknya udah pernah, tapi lupa mimpinya kayak gimana, sudah lama, sih...!!!
      Saya cuma berharap, semoga aja dia ingat sama saya, seperti saya ingat sama dia, kadang-kadang mimpi bisa jadi kenyataan, kok.Semoga hal itu juga terjadi pada saya (tapi mimpinya kalau yang bagus-bagus aja, kalau yang jelek jangan sampai jadi kenyataan).
     Saya juga gak tau kenapa bisa cinta sama dia, ya namanya juga cinta.Di mimpi itu, saya dan dia sangat dekat, ya iyalah, kan mimpinya dia jadi pacar saya (semoga menjadi kenyataan).Mimpi bisa jadi adalah suatu pertanda.
       Saya enggak bakal kasih tau namanya siapa, tapi kalau orang yang sudah kenal sama saya pasti tau namanya.Kangen juga sama dia, pengen ketemu tapi gak ada waktu dan jauh, saya kan enggak dibolehin pergi jauh-jauh, makanya saya gak bisa sering-sering kesana.
Saya agak lupa mimpi saya seperti apa lagi.Ya, sudah sepertinya hanya ini yang bisa saya tulis di blog saya ini, Thanks.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here