Thursday, March 31, 2011

Aku akan berusaha lebih sering berdoa kepada Tuhan...
Aku akan berusaha selalu sabar menghadapi semua masalah...
Aku akan berusaha menjadi penulis dan sutradara yang sukses
Aku akan berusaha hidup lebih baik lagi dari sebelumnya...
Aku akan berusaha menikmati hidup sebaik mugkin...
Aku akan berusaha menghargai semua yang sudah diberikan Tuhan padaku...
Aku akan berusaha menjadi orang yang baik bagi siapapun...
Aku akan berusaha meraih kebahagiaan dengan sekuat tenaga...
Aku akan berusaha tersenyum di depan setiap orang...
Aku akan berusaha tidak terlalu bersedih saat orang yang ku sayangi pergi...
Aku akan berusaha selalu berfikir bahwa dia juga menyayangiku...
Dan aku juga akan selalu berusaha mengingat dirinya dalam damai



Tanpa air mata penyesalan...

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here