Sunday, March 6, 2011

Buat elo..elo pada

Ungkapkanlah kata hati lo lewat:

Puisi
Cerita
dan apapun yang berhubungan dengan nulis
atau hobi elo
blog
atau segala hal yang lo suka (yang penting yang lo kerjain itu positif)

Ungkapkanlah apa yang ingin lo ungkapkan ke:

curhat
gw (gw itu jagonya jaga rahasia orang, lho!!!

Ungkapkanlah cinta lo dengan:

bahasa yg nggak dimengerti sama orang yang lo cinta (misal: bahasa arab, jepang, dll)
hati bukan kata-kata
puisi (kalo nggak ada inspirasi, lihat aja di blog gw ini, deh, puisin cinta ada banyak juga, kok)

Katakanlah rahasia lo ke:

orang yang bisa dipercayai
gw (gw kan jagonya jaga rahasia orang, lho)
keluarga yang paling deket sama lo
sahabat yang paling lo percayain atau temen baik lo
siapa aja yang lo percayain (termasuk gw lah)

Wah...kayaknya cuma itu doank yang bisa gw sampein, ya udah...deh..,makasih buat yang udah mau baca

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here