Saturday, March 5, 2011

All About Gw (Cindy Yusniarti Yandini)

     Hai, semua! Nama gw Cindy Yusniarti Yandini, lahir 19 Juli.Gw itu baik, tapi gw emang rada aneh dan unik gitu, deh.Gw itu orangnya apa adanya, kalo ngomong juga apa adanya, gak munafik gitu.Tapi gw paling males kalo disuruh ngomongin rahasia gw, ahh...males aja, soalnya banyak yang mulutnya gak bisa dijaga, sih.
    Gw itu jomblo, gw masih jomblo, belom pernah gw ngerasain yang namanya pacaran, bagi gw itu gak penting, tapi sebenernya kepengen juga, tuh...ha...ha...ha...tapi kalo yang gw suka ada, sih, pastinya wajar lah suka sama orang gitu.
      Kalo ngomongin hobi, hobi gw itu banyak banget, deh.Salah satunya ya apalagi kalo bukan nulis, terutama nulis puisi.Gw juga gak tau kenapa suka nulis puisi, padahal sifat gw rada-rada keras juga, sih, tapi mungkin hati gw lembut.Yah, walau sifat gw rada keras, tapi gw baik hati, orang aja yang gak nyadar kalo gw udah baik, ya penilain orang beda-beda, sih, yee, kan?Hmm...gw selalu ngejalani hidup ini dengan semangat, betul tuh?Gw pengen banget jadi: Penulis, Sutradara, Artis (tapi artis yang bener 'n baek pastinye), dan masih banyak lagi sebenernya
     Gw mau sih jadi orang yang lebih baik lagi buat semua orang, tapi agak susah juga sih ngilangin kebiasaan yang ada dalam diri gw, tapi ya gw berusaha, kok.
     Aduh...jadi bingung mau nulis apa lagi, yang jelas gitu aja, ehh ada, lagi deh, ahh..bingung, dah itu aja, yaMohon maaf kalo ada salah, ya, gw kan juga manusia yang gak luput dari kesalahan, gw sadar itu, kok

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here