Saturday, May 14, 2011

Curhatanku :(

Hidupku bagai lagu Last Child yang berjudul Diary Depresiku. Sifatku keras sekeras batu, tapi hatiku lembut selembut sutra.Aku bukan orang yang lemah, namun aku sering dilemahkan. Aku hidup dengan perjuangan, namun aku selalu diremehkan. Aku tak peduli dunia mau bilang apa, yang jelas aku sangat stres, aku ga mau mati, karena bunuh diri itu dosa kata guru agamaku. Aku ingin hidup tanpa beban, tapi mengapa selalu ada air mata yang tumpah?? Aku ingin hidup dengan tenang, namun mengapa hidupku malah hancur berantakkan?? Yang aku inginkan hanyalah kasih sayang yang tulus, aku ingin menjadi seseorang yang berguna, namun aku tak pernah dianggap sama sekali di dunia ini. Aku pusing dengan hidup ini, tapi aku tak mau tau. Aku ingin hidup dengan mandiri...tapi aku tak ingin membuat masalah.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here