Monday, May 16, 2011

Kata Orang :)

Kata orang gue itu cocok banget jadi:
  • Penulis, mungkin karena gue sering blogging kayak begini, atau karena orang pada tau hobi gue itu buat puisi
  • Pembawa Acara, kata orang gue itu bawel. Emang bener, sih. Gue emang orangnya bawel, tapi gue gak mau jadi pembawa acara, ya
  • Psikolog, karena gue suka dicurhattin sama orang. Kebanyakkan orang curhat ke gue masalah cinta. Jadi gue itu Dokter Cinta...wk...wk..:D

Kata orang lho, ya. Ga tau kalo menurut kalian bagaimana :P

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here