Tuesday, May 31, 2011

Miss Someone ♥

    Sumpah, gue lagi kangen banget sama seseorang. Gue gak bisa bilang ya namanaya itu siapa, yang jelas gue kangen banget sama dia. Hampir setahun gue gak ketemu dia, temen gue bilang ke gue “Masih banyak hari dan waktu”, ya udah gue tau itu emang bener.
    Emang sih orang itu bukan siapa-siapa gue, tapi gue cinta banget sama dia.Gue pengen dia ada disamping gue, Need Someone, Miss Someone. Gue baru sadar, sebenernya gue itu cinta banget sama dia. Ngelupain dia aja rasanya susah banget bagi gue.
    Kapan ya gue bisa ketemu dia lagi? Mungkin masih lama banget, ya, tapi sabar aja, kan masih banyak waktu kok. Semoga aja dia masih inget sama gue, toh gue nggak pernah ngelupain dia.
     Gue berharap dia itu jodoh gue, bukannya terlalu ngarep ya, gue ngerasa beda aja suka sama dia, dibandingkan gue suka sama orang lain gitu.Yah, gue harap sih begitu, semoga Tuhan mengabulkan permintaan gue untuk yang ini :)
Hah, rasanya beda banget gak ada dia, kayak ada yang hilang gitu.Dia itu penyemanggat gue, walau memang kadang sering bikin kesel gue juga, sih.Ngeliat senyumnya aja bisa bikin hati gue berbunga-bunga, memang itulah cinta u,u
     Gue selalu inget kejadian apa yang pernah terjadi antara dia dan gue, entah itu kejadian buruk atau kejadian yang bagus. Emang gue bukan pacarnya, tapi gue seneng kalo ada dideket dia, rasanya tuh nge Fly, haha :D
     Gue berharap, dia juga kangen sama gue. Gue bakal seneng kalo misalnya dia juga kangen sama gue.
      Dah segitu aja, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here