Friday, May 20, 2011

Gue itu sederhana :)


Gue adalah seseorang yang sederhana. Kenapa gue bilang begitu? Itu karena ada buktinya.Buktinya apa? Ini dia buktinya:
  •   Dari kecil sampai sekarang gue gak pernah ngerayain yang namanya pesta ulang tahun. Sekarang umur gue tiga belas tahun, dan gue pikir masih banyak yang bisa kita lakuin di ulang tahun kita selain ngerayain pesta yang ngeluarin biaya banyak itu.Gue sih palingan minta duit ke ortu tapi gak banyak-banyak kok :)
  •   Gak terlalu ngikutin tren atau gimana-gimana. Jarang beli baju kayak cewek-cewek lainnya, karena gak terlalu penting
  •   Lebih sering dirumah daripada pergi, selain gak diolehin karena gak punya duit :P
  • Selalu menggunakkan uang jajan dengan efisien
  • Gue itu orangnya kreatif, jadi gue bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat :D
  • Gue ngikuttin kata ortu aja, dan gue gak mau maksa ortu kalo emang ortu lagi gak punya duit, masih banyak kesempatan ini toh
 
Nah Cuma itu doang yang gue tau. Sekian dari gue. Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here