Thursday, May 19, 2011

Demo...Oh Demo...

      
      Ini dia papan demo yang aku bikin. Kata Bu Dwi (Guru PKN) ku Bagus.Tulisannya adalah BERANTAS KORUPSI *KORUPSI mengHANCURkan NEGERI ini.Nah, yang bawah sebelah kiri aku bikin gambar kotak yang tulisannya: KORUPSI? NGGAK BANGGET DEH!!!Keterangan: Jangan pernah korupsi, karena KORUPSI hanya menghancurkan moral bangsa :) .Terus yang sebelah kanannya ada gambar uang yang disilang yang artinya jangan korupsi.Ini bikinnya ngasal lho. Tadi belom pada demo, karena pada belom siap, aku juga tadi belom siap :P. Ha...Ha...yang lebih aneh lagi, papan demo aku ini difoto sama Bu Dwi, sedangkan yang lainnnya nggak.Papan ini asli bikinan aku sendiri lho :). Gambarnya nggak jelas ya? Kalo mau jelas, liat aja langsung :P. Ini namanya kreatif :). Wah, aku jadi gak sabaran mau demo dan tereak2 gitu kayak yang di TV-TV, kan orang heboh banget ya demonya?? Kata Bu Dwi sih sambil nyanyi-nyanyi juga, yang satu yang sesuai tema, yang satu lagi bebas yang artinya apa saja.Ha...ha...demo akan dimulai Kamis depan di SMPN 10, Sumur Batu, khusus untuk murid VII-5, termasuk juga saya :)
Sekian dari saya. Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here