Tuesday, May 31, 2011

Life is...


    Hidup itu seperti mimpi. Yeah, life is my dreams.Without we realize time goes by very quickly, so we did not realize it :)
      Kadang kita nggak sadar dengan waktu yang berjalan dengan sangat cepatnya.Hidup memang memberikan kita banyak pelajaran, bukan Cuma pelajaran di sekolah saja, tapi juga pelajaran hidup yang tak ternilai harganya.Hidup memberikan kita banyak hal, yang mungkin tak pernah kita duga sebelumnya. Hidup seperti khayalan, yang kita tak tau, apa yang akan terjadi pada hari esok.
     Terlepas dengan itu semua, kehidupan di dunia itu hanya sesaat. Ini bukan keabadian.Tapi memang kita suka nggak sadar sama kehidupan, kita terlalu memantingkan kehidupan dunia saja (lho kok jadi ngomongin ini?) Hehe :D
     Hidup itu indah kok, walau kenyataannya hidup itu kejam.Kita harys tetap bersyukur dengan hidup kita, karena hidup adalah anugerah terindah dari Tuhan untuk kita semua.
    Okay, that's all I wrote that could submit for you, may be useful and do not forget to put into practice in your life always:)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here